Cara Mengobati Nyeri Sendi Secara Alami

Apakah anda saat ini sedang mengalami nyeri sendi ??? Ingin segera sembuh namun dengan cara yang alami dan juga aman ??? Jika demikian, simaklah artikel kami sampai tuntas karena kebetulan disini kami mempunyai cara mengobati nyeri sendi secara alami yakni dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Sekilas Tentang Nyeri Sendi
cara mengobati nyeri sendi secara alami
Nyeri sendi merupakan suatu penyakit yang kebanyakan menyerang seseorang yang sudah berusia lanjut. Namun demikian, tidak dapat dipungkiri nyeri sendi ini dapat menyerang siapa saja termasuk Anda !! Nyeri sendi merupakan suatu penyakit yang menyerang persendian dimana sendi terasa ngilu, dan juga merasakan sakit yang termat sangat. 

Nyeri sendi ini Biasanya tubuh yang sering terserang nyeri sendi ini adalah bagian lutut, tulang belakang misalnya seperti pinggang dan juga leher, pangkal paha, tangan terutama ibu jari dan juga kaki.Gejala dari nyeri sendi adalah nyeri atau sakit yang terjadi pada persendian yang mengalami peradangan, sendi yang meradang di lutut biasanya memberikan suatu gejala nyeri yang terjadi pada lutut kemudian disertai dengan tekan setempat.

Berikut ini gejala nyeri sendi :
  • Stadium yang lebih parahnya lagi akan mengakibatkan kecacatan dan pembengkokan tulang (Kondisi ini sering terjadi pada sendi dibagian lutut)
  • Rasa pegal yang takberujung dan sering terjadi
  • Kaku Kram Kesemutan Yang Menakibatkan Sulit Bergerak
  • Sering mengalami ngilu dan sakit pada sendi
  • Rasa panas pada sendi yang sakit
  • Stadium yang parah akan sering merasakan sakit dan ngilu walaupun sedang istirahat
  • Sering terdengar bunyi “krek-krek” pada saat sendi lutut digerakkan, Akan Mengakibatkan Penghapuran Dan Penipisan Tulang

Cara Mengobati Nyeri Sendi Secara Alami Dengan Meminum Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat sangat tepat dijadikan sebagai cara menyembuhkan nyeri sendi. Karena perlu anda ketahui, QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal multikhasiat yakni dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk nyeri sendi ini.

Obat nyeri sendi ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang berkomposisikan :
  • Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural

Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.

Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat herbal nyeri sendi ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan nyeri sendi anda.

Didalam gamat/teripang emas yang menjadi bahan utama obat nyeri sendi ini memiliki kandungan yang sangat berkhasiat dan mempercepat penyembuhan nyeri sendi, kandungan yang dimaksud ialah :
  • Protein 86,8%
  • 9 jenis karbohidrat
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Chondroitin
  • Saponin
  • 10 jenis mineral
  • Omega-3, 6, 9
  • 5 jenis sterol
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
  • Gammapeptide
Diantara semua kandungan diatas, gammapeptide sangat berperan karena gammapeptide ini dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada penderita nyeri sendi, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah penderita nyeri sendi agar tetap lancar.

Kandungan Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan.Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit pada nyeri sendi.

Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Kandungan senyawa aktip biologi yang terkandung dalam tripang juga berkhasiat mampu memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru menganjurkan penggunaan teripang sebagai penyembuh penyakit persendian dibanding obat-obatan kimia

Bahkan telah dilakukan berbagai penelitian dan hasil penelitian tersebut mengungkapkan bahwa dalam teripang ini mengandung banyak manfaat seperti untuk melancarkan peredaran darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, Membantu mengatasi nyeri pada persendian, antiseptik luka, kencing manis/diabetes, hipertensi, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, gangguan pencernaan dan pernafasan, anemia dan dapat mengatasi penyakit jantung.

Tidak kalah penting dengan teripang, bahan pelengkap lainnya seperti : Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia) khususnya untuk anda yang mengidap nyeri sendi.

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda cara mengobati nyeri sendi secara alami dengan mengkonsumsi obat nyeri sendi QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NG seperti berikut :
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
  NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000 
Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat 
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi qnc jelly gamat sebelum makan
PENTING !!!

  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat obat nyeri sendi ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Harga QnC Jelly Gamat obat nyeri sendi di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Amiinnnnnnn.........
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NG

Cara Mengobati Nyeri Sendi Secara Alami

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Obat Kanker Leukemia Mujarab - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -