Obat Radang Panggul

Cara Menyembuhkan Radang Panggul ,- Sering mengalami nyeri dipunggung bagian bawah, gampang lelah, nafsu makan berkurang ??? Jika iya, anda patut waspada karena bisa jadi Anda mengidap penyakit radang panggul. Namun meskipun demikian, kini anda tidak usah khawatir karena disini kami punya solusinya yakni QnC Jelly Gamat.

Gbr. Obat QnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml berbahan dasar teripang emas dan disempurnakan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya radang panggul ini.

Perlu anda semua ketahui juga bahwa QnC Jelly Gamat ini juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Sebelum membahas lebih jauh akan obat QnC Jelly Gamat ini, simaklah sekilas penjelasan mengenai radang panggul berikut ini !!!

Radang Panggul

cara menyembuhkan radang panggul
Radang Panggul (Pelvic Inflammatory Diseases) merupakan suatu kondisi medis yang ditandai dengan infeksi bakteri pada saluran genital wanita bagian atas, seperti kandungan (rahim), tuba falopii dan ovarium.

Pada sebagian besar kasus, PID disebabkan oleh infeksi pada vagina atau serviks yang menyebar sampai ke rahim. Sumber infeksi bakteri biasanya berasal dari pemakaian alat kontrasepsi dalam rahim atau melalui penyakit menular seksual, seperti klamidia atau gonore. PID terjadi pada wanita yang aktif secara seksual, biasanya pada usia muda antara 15 sampai 24 tahun.

Penyebab Radang Panggul :

Penyakit Radang Panggul disebabkan oleh sejumlah bakteri, namun yang paling sering menyebabkannya adalah infeksi gonore dan klamidia. Bakteri ini biasanya diperoleh saat ber-‘hubungan’  dengan orang yang tercemar dan tanpa menggunakan kondom. Penyebab Radang Panggul yang lebih jarang, yaitu ketika bakteri masuk ke saluran reproduksi kapan saja karena hambatan oleh leher rahim terganggu. Hal ini dapat terjadi pada penggunaan alat kontrasepsi spiral (IUD), setelah melahirkan, keguguran atau aborsi.  

Dengan demikian, ada beberapa faktor risiko yang membuat wanita rentan terkena Radang Panggul ini, antara lain :
  • Memiliki riwayat Radang Panggul (PID) sebelumnya
  • Aktif secara seksual dan berusia 25 tahun atau lebih muda
  • Douche : Douching dapat mendorong bakteri ke organ panggul dan menyebabkan infeksi
  • Menggunakan alat kontrasepsi spiral (IUD)
  • Memiliki PMS (Penyakit Menular Seksual) dan tidak diobati
  • Memiliki lebih dari satu pasangan seks
  • Memiliki pasangan yang memiliki pasangan seks selain Anda

Gejala Radang Panggul :
  • Demam
  • Perdarahan menstruasi yang tidak teratur atau spotting (bercak-bercak)
  • Kram karena menstruasi
  • Kelelahan
  • Nafsu makan berkurang
  • Keluar cairan dari vagina dengan warna, konsistensi dan bau yang abnormal
  • Nyeri ketika melakukan hubungan seksual
  • Perdarahan setelah melakukan hubungan seksual
  • Nyeri punggung bagian bawah

Obat Radang Panggul, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Radang Panggul : QnC Jelly Gamat Solusinya

Cara menyembuhkan radang panggul
Obat Radang Panggul ,- Tadi di awal sudah dijelaskan bahwa QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal INDONESIA yang berbahan dasar teripang emas. Namun mungkin belum semua orang mengetahui apa itu teripang emas.

Teripang emas "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Perlu anda semua ketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat radang panggul QnC Jelly Gamat ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Nah berikut ini kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam menyembuhkan radang panggul ialah kandungan "GAMMAPEPTIDE". Pasalnya gammapeptide ini dapat :
  • Menstabilkan emosi penderita radang panggul
  • Mengurangi rasa sakit di punggung bagian bawah penderita radang panggul serta mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Gbr. Teripang Emas
Bukan hanya itu saja, dengan adanya kandungan DHA serta EPA yang tinggi pada teripang (bahan utama obat radang panggul QnC Jelly Gamat) dapat dengan cepat dalam memperbaiki sel serta jaringan tubuh yang rusak menjadi pulih kembali. Maka tidak heran apabila para pakar ahli telah menyimpulkan  bahwa teripang ini memiliki kemampuan sebagai "CELL GROWTH FACTOR" atu faktor yang dapat meregenerasi sel, sehingga dapat merangsang peregenerasian / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.  Maka dari itulah mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda untuk mengobati radang panggul.

Tentunya kesemua senyawa alami diatas memiliki peranan penting dalam membantu proses pengobatan penyakit radang panggul secara efektif dan menyeluruh ke sumber permasalahannya secara langsung. Terutama untuk antiseptik alamiahnya yang dapat dengan cepat meredakan infeksi pada panggul serta membunuh virus maupun bakteri penyebab dari radang panggul tersebut.

Lebih istimewanya lagi, Hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Rizwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia beliau mengungkapkan bahwa di dalam Teripang Emas ini memiliki sifat sebagai antibakteri yang dapat merugikan tubuh misalnya akteri sepserti bakteri Streptococcus dan bakteri Staphylococcus Aureus. Selain dari pada itu juga, didalam teripang emas mengandung phospate dan bufferes saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif penyebab radang panggul.

Cara menyembuhkan radang panggul
Bahkan menurut artikel di dalam buku obat-obatan bangsa china, sea cucumber atau teripang emas memiliki kandungan yang dapat memberikan nutrisi pada kaum wanita, menambah darah, menguatkan perut, menurunkan panas, mengatus siklus menstruasi, membantu pertumbuhan janin dan melancarkan proses kelahiran.

Tidak hanya aman untuk dikonsumsi, teripang emas juga merupakan makanan kesehatan utama untuk wanita selama masa kehamilan dan menyusui.

Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli mendapatkan hasil bahwa pada teripang terdapat kandungan vesikel polian sebagai organ antiperadangan. Sifat anti-peradangan ini diyakini sangat bagus untuk menyembuhkan radang pangul. Menurut hasil penelitian lainnya, ekstrak teripang terbukti memiliki manfaat sebagai agen antibakteri dan antijamur yang juga sangat bagus untuk mengatasi radang panggul.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperri sweeterner stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, buah dan sayur juga ikut berperan karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap penyakit radang panggul & mengembalikan nafsu makan yang hilang (pada penderita radang panggul)

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat radang panggul ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit radang panggul Anda.

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat

cara menyembuhkan radang panggul

Itulah sekilas informasi mengenai Cara Menyembuhkan Radang Panggul dengan mengkonsumsi obat radang panggul QnC Jelly Gamat yang dapat kami sampaikan kepada Anda. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ??? 

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format NGR seperti berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX


NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah. 

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT 

Obat radang panggul


Harga QnC Jelly Gamat obat radang panggul di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat radang panggul ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda menyembuhkan penyakit radang panggul Anda. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE NGR

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Obat Kanker Leukemia Mujarab - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -