PENYAKIT TIPES (PENYAKIT YANG SERING DITEMUKAN DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI) !!!
Demam tifoid / tipes masih merupakan penyakit yang sering ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Insiden demam tifoid sangat tinggi di Asia Tenggara dengan jumlah kasus lebih dari 100 dalam 100.000 populasi per tahun. Di Indonesia, demam tifoid merupakan penyakit infeksi yang tergolong endemis. Kasusnya sekitar 300-800 per 100.000 populasi dalam setahun. Kematian (mortalitas) pada pasien yang dirawat inap adalah 3,1-10,4%. Insiden yang tinggi berkaitan dengan higiene dan sanitasi yang buruk (Dikutip : vebma.com)

Cara Mengobati Tipes Secara Alami

Cara Menyembuhkan Tipes ,- Sudah beberapa hari belakangan ini anda tidak bisa masuk kerja karena sakit tipes ??? Berobat kemana-mana sudah anda lakukan namun penyakit anda tsb tidak kunjung sembuh ??? Jika demikian permasalahannya, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami punya solusinya yakni QnC Jelly Gamat obat tipes alami dan sudah terbukti mampu sembuhkan penyakit tipes.

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk tipes), Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal, perusahaan ini memanfaatkan hasil alam indonesia yakni teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya tipes.

Di produksi dengan cara ekstraksi al hasil zat yang kurang bermanfaat akan di buang. Obat tipes alami QnC Jelly Gamat yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml ini juga sudah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat tipes alami QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai penyakit tipes berikut ini !!!

Apa Itu Tipes ???
Cara menyembuhkan tipes
Tifus (tipes) atau demam tifoid adalah penyakit yang terjadi karena infeksi bakteri Salmonella typhi dan umumnya menyebar melalui makanan dan minuman yang telah terkontaminasi. Penyakit yang banyak terjadi di negara-negara berkembang dan dialami oleh anak-anak ini dapat membahayakan nyawa jika tidak ditangani dengan baik dan secepatnya.

Tifus dapat menular dengan cepat. Infeksi demam tifoid terjadi ketika seseorang mengonsumsi makanan atau minuman yang telah terkontaminasi sejumlah kecil tinja yang mengandung bakteri. Pada kasus yang jarang terjadi, penularan terjadi akibat terkena urine yang terinfeksi bakteri.

Berdasarkan sebuah penelitian, ditemukan bahwa tifus menjangkiti sebanyak 800 hingga 100 ribu penduduk Indonesia sepanjang tahun 2008. Ini membuktikan bahwa tifus masih masih merupakan penyakit endemik dan masalah kesehatan yang serius di negara ini. Sanitasi yang buruk dan terbatasnya akses air bersih diduga menjadi penyebab utama berkembangnya penyakit tifus. Belum sempurnanya sistem kekebalan tubuh diduga menjadi penyebab penyakit ini lebih banyak dialami anak-anak.

Sedangkan dr. Lili Dwiyani (dokter yang menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semarang, dr. Lili Dwiyani menjalani masa bakti sebagai Dokter Internship di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa Tifus atau demam tifoid merupakan infeksi bakteri pada saluran cerna yang utamanya disebabkan oleh makanan/minuman yang telah terkontaminasi.

Faktor Penyebab Tipes :
  • Kurangnya waktu istirahat ataupun tidur, karena waktu tidur yang ideal itu dari 6 hingga 8 jam per hari
  • Tidak menjaga pola makan yang normal yaitu 3x sehari ataupun sering terlambat makan
  • Tidak menjaga kebersihan makanan dan minuman yang akan dikonsumsi , ataupun sering mengkonsumsi makanan dan minuman yang tidak steril. Karena bisa jadi bakteri Salmonella Thypi bersarang di makanan ataupun minuman yang tidak steril
  • Sering membiarkan kondisi rumah,lingkungan bahkan dirinya sendiri hingga kotor bahkan tidak terawat

Gejalanya :
  • Hilangnya napsu konsumsi sehingga badan menjadi lemas
  • Menurunnya berat badan
  • Tenggorokan mengalami infeksi, bibir pecah & kering
  • Mulut mengalami bau tak seda
  • Lidah terasa pahit & di bagian tengah berwarna putih sedangkan bagian pinggir berwarna merah.
  • Otot terasa sakit
  • Nyeri kepala berat
  • Tubuh menggigil
  • Tekanan darah menurun
  • Diare tapi terdapat beberapa kasus yg mengalami sulit BAB.
  • Perut terasa nyeri dampak pembengkakan limpa & hati.
  • Mual & muntah-muntah.
  • Timbul bercak merah kecil di sekitar perut & dada.
  • Terjadi gangguan kesadaran atau bahkan pingsan bila telah mengalami keadaan yang parah

 

Cara Menyembuhkan Tipes, 100% Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Tipes / Thypus / Demam Tifoid Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

cara menyembuhkan tipes
Cara Menyembuhkan Tipes ,- Sudah dijelaskan secara singkat bahwa obat tipes QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun mungkin belum semua orang mengetahui akan teripang emas ini.

Apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Perlu anda semua ketahui, Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat tipes QnC Jelly Gamat ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & pengobatan penyakit khususnya tipes.

Nah dibawah ini kandungan yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gammapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
Diantara semua kandungan diatas, ada 1 kandungan yang sangat istimewa, dikatakan istimewa karena kandungan ini hanya ditemukan pada spesies "Golden Stichopus Variegatus / teripang emas " saja. Fungsi dari gammapeptide ini sendiri yakni untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di otot dan kepala yang biasa dirasakan penderita tipes, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Kandungan protein tingginya yang mencapai 86.6 % dan Lektinya juga ikut mambantu karena mampu melawan bactery salmonella typhi (penyebab penyakit tipes). Dengan adanya kandungan tinggi protein tersebut sungguh mujarab sekali dalam memperkuat sel hati yg berperan dalam produksi antibodi sehingga tubuh dengan cara alami bisa melakukan perlawan di bactery salmonella lewat sistem pertahanan tubuh. Sementara lektin menaikan aktivitas sel darah merah dalam pemebtukan antibodi buat melawan bactery & mikroorganisme seperti bactery salmonella typhi

Teripang Eams
Dibantu dengan kandungan asam amino yang memiliki khasiat sangat baik untuk penderita tipes, karena mampu mengembalikan sistem kekebalan tubuh yang telah lemah. Seperti kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita tipes sangat lemah sehingga sangat rentan sekali bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan asam amino inilah yang sangat di butuhkan oleh penderita Tipes, karena sangat baik untuk pembentukan unsur anti-bodi secara alami. Jadi sangat tepat sekali jika teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat tipes herbal QnC Jelly Gamat.

Tidak hanya sampai disitu, kandungan saponinnya juga ikut membantu karena juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang memproduksi darah dan mencegah anemia yang biasa di alami penderita tipes, bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi, meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur juga ikut berperan karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi tanpa khawatir akan mual karena bau amis teripang sudah di netralisir dengan adanya kandungan ekstrak buah dan sayur.

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat penyakit tipes ini bekerja dengan cara yang berbeda. Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti otot terasa sakit, nyeri kepala berat, tubuh menggigil akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada sistem kekebalan tubuh yang melemah akibat penyakit tipes ini sendiri.

cara menyembuhkan tipes


Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan penyakit tipes, berikut kami lampirkan testimoni kesembuhan konsumen :

cara menyembuhkan tipes
cara menyembuhkan tipes

Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengobati tipes secara alami dengan obat tipes alami QnC Jelly Gamat. Nah untuk itu tunggu apalagi ??? Anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan alami penyakit tipes yang selama ini di derita, karena sudah terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit tipes. Sekarang giliran anda merasakan manfaat dan khasiat dari QnC Jlly Gamat. Segera pesan sekarang juga !!!

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No.  0823.2011.4649 menggunakan format NGR seperti berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat tipes yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Harga QnC Jelly Gamat obat penyakit tipes di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat penyakit tipes ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat tipes online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit tipes yang selama ini di derita. Amin :)

ARTIKEL TERKAIT : 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Obat Kanker Leukemia Mujarab - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -